PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Pusat pelatihan atletik nasional diresmikan untuk persiapan atlet dalam kejuaraan internasional

  • Kamis, 10 Oktober 2024 12:19 WIB

Foto udara atlet lokal Pangalengan mencoba lintasan lari di Pusat Pelatihan Atletik Nasional usai diresmikan di Desa Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/10/2024). Pusat Pelatihan Atletik Nasional yang memiliki fasilitas pusat kebugaran, lintasan lari, lompat jauh, lempar lembing, dan asrama berkapasitas 90 orang tersebut ditujukan untuk mempersiapkan atlet dalam menghadapi kejuaraan intenasional. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Pelatih dan atlet lari gawang menggunakan fasilitas kebugaran di Pusat Pelatihan Atletik Nasional usai peresmian di Desa Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/10/2024). Pusat Pelatihan Atletik Nasional yang memiliki fasilitas pusat kebugaran, lintasan lari, lompat jauh, lempar lembing, dan asrama berkapasitas 90 orang tersebut ditujukan untuk mempersiapkan atlet dalam menghadapi kejuaraan intenasional. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Foto udara Pusat Pelatihan Atletik Nasional usai diresmikan di Desa Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/10/2024). Pusat Pelatihan Atletik Nasional yang memiliki fasilitas pusat kebugaran, lintasan lari, lompat jauh, lempar lembing, dan asrama berkapasitas 90 orang tersebut ditujukan untuk mempersiapkan atlet dalam menghadapi kejuaraan intenasional. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait