PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Promosi Asian Games

  • Sabtu, 4 Agustus 2018 16:34 WIB
Promosi Asian Games

Promosi Asian Games

Presiden Joko Widodo mengepalkan tangan saat menyampaikan sambutan pada acara promosi Asian Games 2018 dan Gerakan Jalan Terus Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018). Presiden berpesan kepada ratusan peserta yang terdiri dari netizen, artis, atlet dan mantan atlet untuk terus mempromosikan Asian Games 2018. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Promosi Asian Games

Promosi Asian Games

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kedua kanan), Kepala Staf Presiden Moeldoko (kanan) dan Deputi II Inasgoc Francis Wanandi berdialog dengan peserta pada acara promosi Asian Games 2018 dan Gerakan Jalan Terus Indonesia di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018). Presiden berpesan kepada ratusan peserta yang terdiri dari netizen, artis, atlet dan mantan atlet untuk terus mempromosikan Asian Games 2018. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Promosi Asian Games

Promosi Asian Games

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kedua kiri), Kepala Staf Presiden Moeldoko (ketiga kiri) menyimak paparan Presdir PT Combiphar Michael Wanandi (kanan) pada acara promosi Asian Games 2018 dan Gerakan Jalan Terus Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018). Presiden berpesan kepada ratusan peserta yang terdiri dari netizen, artis, atlet dan mantan atlet untuk terus mempromosikan Asian Games 2018. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Promosi Asian Games

Promosi Asian Games

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan pada acara promosi Asian Games 2018 dan Gerakan Jalan Terus Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018). Presiden berpesan kepada ratusan peserta yang terdiri dari netizen, artis, atlet dan mantan atlet untuk terus mempromosikan Asian Games 2018. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kiri), aktor Joe Taslim (kedua kiri). mantan perenang nasional Richard Sambera (keempat kiri), pelari Dedeh Erawati (kelima kiri) dan Deputi II Inasgoc Francis Wanandi (kelima kanan) berjalan keliling Istana Bogor saat mengikuti kegiatan promosi Asian Games 2018 dan Gerakan Jalan Terus Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018). Presiden berpesan kepada ratusan peserta yang terdiri dari netizen, artis, atlet dan mantan atlet untuk terus mempromosikan Asian Games 2018. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Promosi Asian Games

Promosi Asian Games

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menpora Imam Nahrawi (kedua kiri), Aktor Joe Taslim (ketiga kiri), mantan perenang nasional Richard Sambera (keempat kanan) dan Deputi II Inasgoc Francis Wanandi (ketiga kiri) berjalan keliling Istana Bogor saat mengikuti kegiatan promosi Asian Games 2018 dan Gerakan Jalan Terus Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018). Presiden berpesan kepada ratusan peserta yang terdiri dari netizen, artis, atlet dan mantan atlet untuk terus mempromosikan Asian Games 2018. (ANTARA /Wahyu Putro A)

Promosi Asian Games
Promosi Asian Games
Promosi Asian Games
Promosi Asian Games
Promosi Asian Games

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait