PON XXI Aceh-Sumut 2024

Toyota Mirai

  • Sabtu, 22 Agustus 2015 19:01 WIB
Toyota Mirai

Toyota Mirai

Toyota Mirai, mobil berbahan bakar hidrogen turut dipamerkan di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 (20/8). Toyota Mirai dengan panjang 4,89 meter dan lebar 1,815 meter menggunakan mesin penggerak yang menggabungkan fuel cell dengan hybrid sehingga lebih efisien. (ANTARA News/Arina Suwanto)

Toyota Mirai

Toyota Mirai

Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Toyota Mirai, kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, pada hari kedua Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 (21/8). Toyota Mirai hanya menggunakan motor penggerak sehingga tidak menghasilkan suara mesin ketika dioperasikan. Untuk itu Toyota berusaha menurunkan tingkat suara dari jalan yang masuk ke dalam ruang kabin.

Toyota Mirai

Toyota Mirai

Jakarta (ANTARA News) - Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Toyota Mirai, kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, pada hari kedua Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 (21/8). Dengan menggunakan bahan bakar hidrogen, Toyota Mirai sama sekali tidak menghasilkan emisi gas buang. (ANTARA News/Arina Suwanto)

Toyota Mirai

Toyota Mirai

Jakarta (ANTARA News) - Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Toyota Mirai, kendaraan ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, pada hari kedua Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 (21/8). Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo menjelaskan Toyota Mirai merupakan kendaraan pertama yang diproduksi secara massal di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

Toyota Mirai
Toyota Mirai
Toyota Mirai
Toyota Mirai

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait