PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Menang Atas Bournemouth, Rekor The Gunners Bertambah

  • Senin, 26 November 2018 00:56 WIB

Kiper Arsenal Bernd Leno berebut bola dengan pemain Bournemouth Callum Wilson pada pertandingan liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (25/11/2018). Arsenal berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 17 pertandingan di semua kompetisi setelah mengalahkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Kiper Arsenal Bernd Leno berusaha mengamankan gawangnya dari serangan pemain Bournemouth pada pertandingan liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (25/11/2018). Arsenal berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 17 pertandingan di semua kompetisi setelah mengalahkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (25/11/2018). Arsenal berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 17 pertandingan di semua kompetisi setelah mengalahkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal Henrikh Mkhitaryan berebut bola dengan pemain Bournemouth Dan Gosling pada pertandingan liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (25/11/2018). Arsenal berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 17 pertandingan di semua kompetisi setelah mengalahkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan rekannya merayakan gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (25/11/2018). Arsenal berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 17 pertandingan di semua kompetisi setelah mengalahkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait