PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Kunjungan media pemeran film Laundry Show

  • Selasa, 8 Januari 2019 19:25 WIB

Artis pemeran film Laundry Show, Gisella Anastasia (kanan), Tissa Biani (kiri) dan Marshel Widianto (tengah) berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Artis pemeran film Laundry Show Tissa Biani berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Artis pemeran film Laundry Show Marshel Widianto berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Artis pemeran film Laundry Show Gisella Anastasia berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) di Jakarta, Selasa (8/1/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait