PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Ratas RUU Migas

  • Rabu, 23 Januari 2019 14:28 WIB

Presiden Joko Widodo tiba untuk memimpin rapat terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Ratas itu membahas RUU tentang Minyak dan Gas Bumi. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

RATAS RUU MIGAS

RATAS RUU MIGAS

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kanan) disaksikan Menko Polhukam Wiranto (kiri) dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno (kanan) sebelum rapat terbatas di Kantor kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Ratas itu membahas RUU tentang Minyak dan Gas Bumi. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Dirut Pertamina Nicke Widyawati (kiri) berbincang dengan Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto (kanan) sebelum rapat terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Ratas itu membahas RUU tentang Minyak dan Gas Bumi. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan), Menko Polhukam Wiranto (kiri) dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kedua kanan) bersiap memimpin rapat terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). Ratas itu membahas RUU tentang Minyak dan Gas Bumi. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

RATAS RUU MIGAS

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait