PON XXI Aceh-Sumut 2024

Serie A: Juventus ditahan imbang Parma 3-3

  • Minggu, 3 Februari 2019 07:43 WIB

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo menundukkan wajahnya usai bertanding melawan Parma pada pertandingan Liga Itali Serie A lanjutan di Allianz Stadium, Turin, Itali, Minggu (3/2/2019) dini hari. Juventus harus puas dengan satu poin saat menjamu Parma dengan skor akhir 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/Massimo Pinca/wsj.

Pemain Juventus Federico Bernardeschi (kanan) berebut bola dengan pemain Parma Gervinho (kiri) pada pertandingan Liga Itali Serie A lanjutan di Allianz Stadium, Turin, Itali, Minggu (3/2/2019) dini hari. Juventus harus puas dengan satu poin saat menjamu Parma dengan skor akhir 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/Massimo Pinca/wsj.

Pemain Juventus Leonardo Spinazzola (kanan) berebut bola dengan pemain Parma Roberto Inglese (kiri) pada pertandingan Liga Itali Serie A lanjutan di Allianz Stadium, Turin, Itali, Minggu (3/2/2019) dini hari. Juventus harus puas dengan satu poin saat menjamu Parma dengan skor akhir 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/Massimo Pinca/wsj.

Para pemain Parma melakukan selebrasi usai bertanding melawan Juventus pada pertandingan Liga Itali Serie A lanjutan di Allianz Stadium, Turin, Itali, Minggu (3/2/2019) dini hari. Juventus harus puas dengan satu poin saat menjamu Parma dengan skor akhir 3-3. ANTARA FOTO/Reuters/Massimo Pinca/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait