PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Sosialisasi berkendara aman bagi milenial di berbagai daerah

  • Minggu, 10 Februari 2019 15:08 WIB

Peserta freestyle menunjukkan keahlian mengendarai sepeda motor saat mengikuti 'Millenial Road Safety Festival' di Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (10/2/2019). Kegiatan yang diselenggarakan Polresta Kediri dengan menggandeng sejumlah komunitas sepeda motor tersebut bertujuan mensosialisasikan berkendara aman kepada generasi muda. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/ama

Polisi mengarahkan warga yang mempratekkan cara berkendara yang baik dan benar saat "Millenial Road Safety Festival" atau Festival Keamanan Berkendaraan, di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (10/2/2019). Kegiatan tersebut untuk memberi pengetahuan dan meningkatkan kesadaran warga terhadap pentingnya mengendarai motor dengan benar dan aman sehingga diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/ama.

Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) melakukan atraksi pada Millenial Road Safety Festival di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Gorontalo, Minggu (10/2/2019). Kegiatan yang digelar Polda Gorontalo tersebut merupakan gerakan moral untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas dimana korban terbanyak berasal dari generasi muda. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/ama.

Sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) menunjukkan kecakapan dalam berkendara motor saat mengikuti Millennial Road Safety Festival di kawasan K.K Singawinata, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). Festival tersebut untuk mengajak masyarakat dan generasi millenial agar meningkatkan keselamatan berkendara guna mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/ama.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait