PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Kepa dicadangkan, Chelsea kalahkan Spurs

  • Kamis, 28 Februari 2019 07:09 WIB

Kiper Chelsea Willy Caballero menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di stadion Stamford Bridge, London, Kamis (28/2/2019). Chelsea yang bermain tanpa kiper utamanya Kepa Arrizabalaga, berhasil menang 2-0. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Kiper Chelsea Willy Caballero berbincang dengan Antonio Rudiger saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di stadion Stamford Bridge, London, Kamis (28/2/2019). Chelsea yang bermain tanpa kiper utamanya Kepa Arrizabalaga, berhasil menang 2-0. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Kiper Chelsea Willy Caballero merayakan kemenangan bersama Antonio Rudiger dan David Luiz saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di stadion Stamford Bridge, London, Kamis (28/2/2019). Chelsea yang bermain tanpa kiper utamanya Kepa Arrizabalaga, berhasil menang 2-0. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Kiper Chelsea Willy Caballero merayakan kemenangan bersama Antonio Rudiger dan Eden Hazard saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di stadion Stamford Bridge, London, Kamis (28/2/2019). Chelsea yang bermain tanpa kiper utamanya Kepa Arrizabalaga, berhasil menang 2-0. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait