PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Liga Inggris: LIverpool unggul 1-0 atas Tottenham di babak pertama

  • Minggu, 31 Maret 2019 23:19 WIB

Pemain depan Liverpool Roberto Firmino melakukan selebrasi usai berhasil membobol gawang lawannya Tottenham Hotspur dalam laga minggu ke-32 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (31/3/2019). Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham di babak pertama lewat gol yang diciptakan Roberto Firmino pada menit ke-16. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/hp.

Penjaga gawang Liverpool Alisson (kiri) dan rekannya Trent Alexander-Arnold (tengah) berupaya menghadang laju serangan pesepak bola Tottenham Dele Alli (kanan) dalam laga minggu ke-32 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (31/3/2019). Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham di babak pertama lewat gol yang diciptakan Roberto Firmino pada menit ke-16. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Yates/hp.

Pesepak bola Tottenham Christian Eriksen (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Liverpool Andrew Robertson dalam laga minggu ke-32 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (31/3/2019). Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham di babak pertama lewat gol yang diciptakan Roberto Firmino pada menit ke-16. ANTARA FOTO/Reuters--Paul Childs/hp.

Penyerang depan Liverpool Roberto Firmino (kanan) menyundul bola dan berhasil membobol gawang Tottenham Hotspur dalam laga minggu ke-32 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (31/3/2019), Liverpool unggul 1-0 atas Tottenham di babak pertama lewat gol yang diciptakan Roberto Firmino pada menit ke-16. ANTARA FOTO/Reuters- Paul Childs/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait