PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Semi Final Liga Eropa: Arsenal kalahkan Valencia, Lacazette sumbang dua gol

  • Jumat, 3 Mei 2019 04:40 WIB

Pemain Valencia Gabriel Paulista (kiri) berebut bola dengan pemain Arsenal Alexandre Lacazette dalam laga leg pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (2/5/2019). Arsenal mengalahkan Valencia 3-1 dalam pertandingan ini dan Alexandre Lacazette menyumbang dua gol untuk Arsenal. ANTARA FOTO/Reuters-Eddie Keogh/hp.

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi bersama rekannya seusai membobol gawang Valencia dalam laga leg pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (2/5/2019). Arsenal mengalahkan Valencia 3-1 dalam pertandingan ini dan Alexandre Lacazette menyumbang dua gol untuk Arsenal. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/hp.

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) membobol gawang Valencia yang di jaga Neto dalam laga leg pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (2/5/2019). Arsenal mengalahkan Valencia 3-1 dalam pertandingan ini dan Alexandre Lacazette menyumbang dua gol untuk Arsenal. ANTARA FOTO/Reuters-Eddie Keogh/hp.

Pemain Arsenal Alexandre Lacazette menendang bola ke gawang Valencia dan dihadang penjaga gawang Neto dalam laga leg pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (2/5/2019). Arsenal mengalahkan Valencia 3-1 dalam pertandingan ini dan Alexandre Lacazette menyumbang dua gol untuk Arsenal. ANTARA FOTO/Reuters-Eddie Keogh/hp

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait