PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Personel SAR evakuasi kru kapal Korea

  • Senin, 3 Juni 2019 12:51 WIB

Kru kapal barang asal Korea MV. HL Saldanha Bay menurunkan rekannya dengan tandu saat dievakuasi oleh personel SAR Kupang di tengah laut di perairan NTT, Senin (3/6/2019). Kru kapal MV. HL Saldanha Bay bernama Aditya Rusdiato itu dievakuasi karena tiba-tiba dilaporkan menderita sakit nyeri di dada dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat di Kota Kupang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/foc.

Personel SAR Kupang mengevakuasi kru kapal barang asal Korea di tengah laut di perairan NTT, Senin (3/6/2019). Kru kapal MV. HL Saldanha Bay bernama Aditya Rusdiato itu dievakuasi karena tiba-tiba dilaporkan menderita sakit nyeri di dada dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat di Kota Kupang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/foc.

Personel SAR Kupang memegang tandu berisi seorang kru kapal barang asal Korea MV. HL Saldanha Bay yang diturunkan dari kapal tersebut di tengah laut di perairan NTT, Senin (3/6/2019). Kru kapal MV. HL Saldanha Bay bernama Aditya Rusdiato itu dievakuasi karena tiba-tiba dilaporkan menderita sakit nyeri di dada dan langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat di Kota Kupang. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait