PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Wisata pertanian di Bali

  • Sabtu, 15 Juni 2019 15:11 WIB

Wisatawan mancanegara menyaksikan petani menjemur padi saat musim panen raya di Desa Jatiluwih, Tabanan, Bali, Sabtu (15/6/2019). Petani di kawasan pertanian yang telah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO tersebut saat ini berupaya mempertahankan eksistensi Subak beserta budaya pertaniannya untuk bisa menopang pariwisata di daerah itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Petani menjemur padi saat musim panen di Desa Jatiluwih, Tabanan, Bali, Sabtu (15/6/2019). Petani di kawasan pertanian yang telah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO tersebut saat ini berupaya mempertahankan eksistensi Subak beserta budaya pertaniannya untuk bisa menopang pariwisata di daerah itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Seniman menampilkan tari Numbug Lesung saat merayakan musim panen di Desa Jatiluwih, Tabanan, Bali, Sabtu (15/6/2019). Kegiatan itu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan sekaligus mempertahankan budaya pertanian Bali beserta organisasi Subak di kawasan yang telah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO tersebut. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait