PON XXI dan Peparnas XVII 2024

Lomba beruk petik kelapa

  • Minggu, 30 Juni 2019 13:43 WIB

Pemilik beruk (macaca nemestrina) melepas hewan peliharaannya untuk berlomba, pada Lomba Beruk Petik Kelapa di Pantai Gandoriah, Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (30/6/2019). Lomba yang diikuti puluhan ekor beruk tersebut dalam rangka memperkenalkan tradisi masyarakat Pariaman dan sekitarnya yang mengambil buah kelapa menggunakan jasa beruk. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Sejumlah beruk (macaca nemestrina) mengikuti Lomba Beruk Petik Kelapa di Pantai Gandoriah, Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (30/6/2019). Lomba yang diikuti puluhan ekor beruk tersebut dalam rangka memperkenalkan tradisi masyarakat Pariaman dan sekitarnya yang mengambil buah kelapa menggunakan jasa beruk. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Seekor beruk (macaca nemestrina) mengikuti Lomba Beruk Petik Kelapa di Pantai Gandoriah, Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (30/6/2019). Lomba yang diikuti puluhan ekor beruk tersebut dalam rangka memperkenalkan tradisi masyarakat Pariaman dan sekitarnya yang mengambil buah kelapa menggunakan jasa beruk. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait