Palembang (ANTARA News) - Timnas sepakbola Under 23 (Timnas U-23) bertolak dari Palembang ke Malaysia untuk melakukan try out dengan Timnas U-23 Malaysia, Kamis Malam.

Informasi dari Demis Djamaloeddin, Media Officer Timnas U-23, Timnas U-23 terdiri 28 orang dengan rincian 20 atlet dan delapan ofisial.

Ke-20 pesepakbola ini, Frenky Irawan (PSM Makasar), Djayusman Triasdi (PSMS Makasar), Rahmad Latief (PSMS Makasar), Hendro Siswanto (PSIS Semarang), Joko Siddik Fitria Yono (PKT Bontang), Tony Sucipto (Sriwijaya FC), Corneless Sergius Geddy (Persisam Samarinda), Sultan Samma (Persiba Balikpapan), Jajang Mulyana (Pelita Jaya U-21), Lucky Wahyu (Persebaya Surabaya), Kurnia Meiga (Arema Malang), Ahmad Jufrianto (Arema Malang), Wahyu Anggoro (PON DKI Jakarta), Elvis Nelson Anes (PON DKI Jakarta).

Kemudian, Yongki Ariwibowo (Persik Kediri), Rendy Siregar (Persikota Tanggerang), Fauzan Djamal (Semen Padang), Johan Juansyah (Persijap Jepara), Egi Melgiansyah (Pelita Jaya) dan Meikel Ditubun (PKT Bontang).

"Tim akan menjalani pertandingan ujicoba dengan tim U-23 Malaysia tanggal 13 Juni," kata Demis.

Menurut Demis, try out ini adalah try out kedua Timnas U-23 sebagai tim yang akan diproyeksikan mengikuti SEA Games Laos pada bulan Desember 2009.

"Sebelumnya, Timnas U-23 telah melakukan try out dengan Timnas Senior Iran pada tanggal 26 Mei dan Timnas U-23 Iran pada tanggal 28 Mei," lanjut Demis.

Demis menjelaskan, ujicoba ini merupakan program latihan yang ditetapkan oleh Pelatih Timnas U-23, Caesar Payovick.

"Ada beberapa rangkaian ujicoba yang akan dilakukan Tim U-23 hingga masa menjelang SEA Games. Tapi, jadwal waktu dekat yang sudah dapat dipastikan adalah ujicoba dengan Timnas U-23 Singapura pada tanggal 19 Juni ini," tambah Demis.(*)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009