Jakarta (ANTARA) - Brandon Ingram mengemas 26 poin untuk membantu New Orleans Pelicans memperpanjang catatan kemenangan beruntun menjadi empat gim berturut-turut dengan memadamkan Houston Rockets 110-97 di Smoothie King Center, Louisiana, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Debutan Herb Jones mengemas 10 poin dan 11 rebound untuk menorehkan dwiganda pertama dalam kariernya, demikian catatan situs resmi NBA.

Pelicans tampil hanya beberapa jam setelah dilaporkan menyepakati barter dengan Portland Trail Blazers untuk mendapatkan CJ McCollum.

Baca juga: Morant pimpin Grizzlies sapu bersih pertemuan kontra Clippers

Sementara McCollum belum bisa melantai, Pelicans harus menjalani pertandingan tanpa beberapa dua nama reguler yakni Josh Hart dan Nickeil Alexander-Walker yang akan menyeberang ke Portland sebagai bagian dari kesepakatan barter.

Hart dan Alexander-Walker hadir dan duduk di tepi lapangan selama gim berlangsung. Hart mengenakan jersey merah dengan nomor punggung 14 milik Ingram dan keduanya disambut tepuk tangan meriah penonton ketika disorot kamera.

Baca juga: Pelicans selangkah lagi datangkan CJ McCollum dari Trail Blazers

Jaxson Hayes yang belakangan performanya meningkat sejak naik status dari cadangan jadi starter mencetak 14 poin, untuk mencapai jumlah yang sama dalam empat dari lima penampilan terakhirnya.

Kevin Porter Jr. mencetak 27 poin dan Christian Wood menambahkan 19 poin bagi Rockets, yang menelan tiga kekalahan beruntun serta kali ketujuh dalam delapan gim terakhir.

Skor pertandingan tidak pernah seimbang dan Rockets sempat memimpin di awal-awal permainan hingga layup dari Jose Alvarado membawa Pelicans berbalik memimpin 28-27 di sisa waktu satu menit 50 detik kuarter pertama sebelum tuan rumah menutup periode itu dengan keunggulan 35-30.

Baca juga: Celtics menang enam gim beruntun sembari perburuk tren negatif Nets

Pelicans nyaman memimpin 64-53 di pengujung kuarter kedua dan menjaga marjin dua digit atas Rockets nyaris di sepanjang dua kuarter berikutnya.

Jarak terjauh keunggulan Pelicans mencapai 19 poin saat Ingram menceploskan jumper dari jarak 15 kaki untuk membuat skor 106-87 saat pertandingan menyisakan waktu empat menit.

Kedua tim akan kembali bermain pada Kamis (10/2) waktu setempat saat Pelicans menjamu pimpinan Wilayah Timur Miami Heat dan Rockets menghadapi Toronto Raptors.

Baca juga: Suns lunasi defisit 14 poin demi tundukkan Sixers 114-109

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022