Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi ANTARA pada Minggu (13/3) di antaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dorong penguatan ekosistem ekonomi kreatif di Pacitan sampai dengan Menteri BUMN Erick Thohir dorong PTPN bangun kemitraan strategis lewat Sawit Rakyat.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1.Sandiaga Uno dorong penguatan ekosistem ekonomi kreatif di Pacitan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendorong penguatan ekosistem ekonomi kreatif (ekraf) secara lebih komprehensif di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Berita selengkapnya klik di sini


2. PTPP pastikan selesaikan fasilitas penunjang Sirkuit Mandalika

PT PP (Persero) Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan Pertamina Mandalika International Street Circuit memastikan akan menyelesaikan fasilitas pendukung sirkuit untuk pergelaran MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia pada 18-20 Maret 2022.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Sandi ingin susun tatanan ekonomi berbasis wisata olahraga di Pacitan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno optimis dapat menyusun tatanan baru konsep ekonomi berbasis wisata olahraga di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Berita selengkapnya klik di sini


4. AP I siapkan rencana operasional demi kelancaran MotoGP Mandalika

PT Angkasa Pura I mempersiapkan skenario operasional dan mitigasi potensi risiko untuk memastikan kelancaran pelaksanaan MotoGP 2022 yang akan digelar di Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Erick Thohir dorong PTPN bangun kemitraan strategis lewat Sawit Rakyat

Menteri BUMN Erick Thohir mendorong PT Perkebunan Nusantara atau PTPN untuk terus membangun kemitraan strategis bersama UMKM dan petani rakyat lewat program Sawit Rakyat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2022