Jakarta (ANTARA News) - Penyerang asal Papua Titus Bonai tetap menjadi andalan dilini depan tim nasional (timnas) sepak bola  Indonesia saat menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, meski sebelumnya mengalami demam.

Pemain dengan nomor punggung 25 itu oleh pelatih Rahmad Darmawan (RD) tetap diduetkan dengan Patrich Wanggai yang selama ini menjadi tandemnya.

Sementara itu, posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Stevie Bonsapia, RD yang mantan pelatih Persija Jakarta tetap mengandalkan Hasim Kipuw, seperti saat menghadapi Singapura, Jumat (11/11).

Untuk posisi gelandang serang yang sebelumnya dipercayakan kepada Ferdinan Sinaga pada pertandingan ini posisinya digantikan oleh Andik Vermansyah.

Sedangkan, posisi pemain tengah yang sebelumnya dipercayakan kepada Mahardiga Lasut, pada pertandingan melawan Thailand diisi oleh Hendro Siswanto.

Berikut susunan pemain Indonesia : Kurnia Meiga (gk), Egi Melgiansyah (c), Octovianus Maniani, Gunawan Dwi Cahyo, Hasim Kipuw, Andik Vermansyah, Diego Michiels, Titus Bonai, Hendro Siswanto, Patrich Wanggai dan Abdul Rahman.

Adapun pemain Thailand : Ukrit Wongmeema (gk), Seeket Madputeh, Sarach Yooyen, Ronnachai Rangsiyo, Isarapong Lilakorn, Kroekrit Thawikan, Natarid Thammroddodpon, Theeraton Bunmathan, Sutjarit Jantakol, Pokklaw A-Nan dan Komkrit Cumsokcheak.
(T.B016/R010)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2011