Pamekasan  (ANTARA News) - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI di Jalan Stadion, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu pagi meledak dan menyebabkan seluruh kaca di ruang ATM itu berantakan.

Belum diketahui penyebab ledakan ATM yang terjadi pada sekitar pukul 05.30 WIB. Pihak bank masih melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pamekasan.

Saksi mata di sekitar lokasi kejadian Elda mengatakan, suara ledakan sangat keras dan terdengar hingga radius 1 kilometer lebih.

"Saat itu saya  jalan-jalan pagi. Sesampainya di jalan Stadion terdengar suara ledakan," kata Elda yang juga warga Jalan Stadion.

Saat melihat ke sumber suara ledakan, Elda bersama tiga orang temannya yang saat itu jalan-jalan pagi menemukan kaca ATM pecah dan terlihat kepulan asap.

Suara ledakan di ATM BNI di Jalan Stadion Minggu pagi itu juga sempat mengagetkan dan membuat panik warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Moh Nur Amin membenarkan adanya laporan ledakan ATM BNI di Pamekasan tersebut dan kini pihaknya tengah memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan.

"Kami masih menerjunkan anggota ke sana," kata Nur Amin melalui saluran telepon, Minggu siang.

Nur Amin juga menjelaskan, belum ada laporan korban jiwa, terkait ledakan ATM BNI yang beralamat di Jalan Stadion, Pamekasan tersebut.
(ANT)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2012