Jakarta (ANTARA) - Aktor Namgoong Min dan model Jin Ah Reum dikonfirmasi akan menikah bulan depan.

Pada 28 September waktu setempat, Dispatch mengabarkan bahwa kedua selebriti tersebut akan menikah awal Oktober, demikian dikutip dari laporan yang disiarkan Soompi, Rabu.

Menurut laporan tersebut, aktor Jung Moon Sung, yang sebelumnya membintangi “Good Manager,” “The Undateables,” dan “The Veil” dengan Namgoong Min, akan bertanggung jawab menjadi pembawa acara pernikahan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Namgoong Min 935 Entertainment pun merilis konfirmasi resmi bahwa benar aktor tersebut akan menikah.

“Aktor Namgoong Min dan pacar lamanya Jin Ah Reum telah datang untuk menghasilkan buah dari cinta lama mereka sebagai pasangan seumur hidup yang dapat diandalkan,” kata agensi itu.

“Pernikahan akan berlangsung pada 7 Oktober di sebuah lokasi di Seoul. Pernikahan akan dilakukan tertutup bersama dengan kerabat dekat dan kenalan, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati bahwa kami tidak dapat memberikan detail karena akan diadakan secara pribadi,” imbuhnya.

Namgoong Min dan Jin Ah Reum pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktris melalui film 2015 “Light My Fire.” Tahun berikutnya, mereka mengkonfirmasi hubungan mereka, dan pasangan itu telah berkencan selama tujuh tahun.

Saat ini, Namgoong Min diketahui sedang membintangi drama SBS “One Dollar Lawyer,” yang memiliki skor rating pemirsa yang mengesankan hanya dengan dua episode pertama.

Baca juga: Namgoong Min positif COVID-19, "One Dollar Lawyer" batal jumpa pers

Baca juga: Namgoong Min hingga Park Jin Woo akan bintangi drama "1000 Won Lawyer"

Baca juga: Namgoong Min dapat tawaran jadi pengacara di drama "Sacred Divorce"


 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022