New York (ANTARA News) - Pemain cadangan Jamal Crawford dan Eric Bledsoe menguasai kuarter keempat ketika memenangkan tim tamu Los Angeles Clippers 102-88 atas New York Knicks pada pertarungan dua pimpinan divisi NBA, Minggu malam waktu setempat.

Crawford dan Bledsoe mengombinasikan 13 angka dari 15 poin pertama Clippers pada kuarter keempat, ketika Los Angeles memperpanjang angka 71-70 pada kuarter ketiga menjadi 86-77 pada pertengahan kuarter keempat.

New York, yang mempecundangi 42 poin dari angka sumbangan Carmelo Anthony, ketika kedudukan terpaut enam poin 92-86 dengan sisa waktu 2:45, tetapi Los Angeles memecah angka ketika mendapat keuntungan 10-2 saat memenangi laga pada pertunjukan tengah hari Minggu.

Kemenangan itu memperbaiki kedudukan pimpinan Pasifik, Clippers, menjadi 36-17, setelah sebelumnya kalah delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka ketika beberapa pemain didera cedera.

Kiprah pimpinan Divisi Atlantik New York melorot menjadi 32-17.

Los Angeles, yang turun lapangan dari ketertinggalan 22 poin pada laga Jumat atas juara bertahan Miami Heat, bermain dengan susunan pemain lengkap untuk pertama kali musim ini dan menerapkan permainan bertahan mereka.

Crawford, yang berjuang mendapatkan penghargaan pemain terbaik musim ini, mengakhiri permainan dengan sumbangan 27 poin dan Chris Paul, yang membuat Clippers memimpin pada paruh waktu pertama, mengoleksi 25 poin.

Blake Griffin menambah 17 poin dan Bledsoe menambah 13 poin.

(A008)

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013