Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop pendatang baru ZEROBASEONE akan merilis mini album kedua pada 6 November 2023, kata agensi WakeOne Entertainment pada Jumat (5/10).

Agensi lalu mengunggah poster untuk album yang diberi judul “Melting Point” yang memperlihatkan sembilan personel grup serta lapangan salju.

Poster ini, seperti disiarkan The Korea Herald, Jumat (6/10) waktu setempat ditampilkan dalam cuplikan video yang dirilis bersamaan dengan penampilan ZEROBASEONE di KCON LA 2023 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Baru debut, Kim Gyu-vin ZEROBASEONE putuskan rehat sementara 

Dalam video, tampak para personel membuka pintu menuju lapangan bersalju sementara melodi “Twinkle, Twinkle Little Star” diputar sebagai musik latar belakang.
 
ZEROBASEONE, grup beranggotakan sembilan orang ini memulai debutnya pada bulan Juli lalu melalui mini album berjudul “Youth in the Shade,” yang menjadi album debut pertama yang terjual jutaan keping dalam sejarah K-pop yakni mencapai 1,82 juta keping di minggu pertama.

Sementara itu, para personel grup bertolak menuju Tokyo, Jepang pada 2 Oktober lalu untuk berpartisipasi dalam pertunjukan live program musik televisi yang akan disiarkan pada Minggu ini.

Baca juga: ZEROBASEONE umumkan comeback album mini pada November mendatang

Baca juga: Sung Han-bin ZEROBASEONE presenter baru acara musik M Countdown

Baca juga: ZEROBASEONE tunda sementara kegiatan 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023