Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (30/4) di antaranya menyiarkan berita soal PEVS 2024, rencana investasi Microsoft di Indonesia, hingga tren olahraga kekinian.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Moeldoko sebut PEVS 2024 acara EV terbesar di Asia Tenggara

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko menyebut Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 sebagai acara pameran kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) terbesar di Asia Tenggara.

Wuling umumkan harga Cloud EV di PEVS 2024

PT Wuling Motors (Wuling) mengumumkan kisaran harga Cloud EV di ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, menyampaikan bahwa kendaraan listrik itu dijual pada kisaran harga Rp410 jutaan.

Olahraga kekinian bisa jadi investasi kesehatan

Dokter umum Alfi Auliya MKM C.DCAP mengatakan bahwa sering mengikuti kegiatan olahraga kekinian dan melakukan modifikasi gaya hidup pada masa muda bisa menghindarkan diri dari penyakit dan menjadi investasi kesehatan yang bermanfaat di kemudian hari.

Microsoft investasi Rp27,6 triliun untuk Cloud dan AI di Indonesia

CEO Microsoft Satya Nadella mengumumkan rencana perusahaan berinvestasi 1,7 miliar dolar AS atau sekitar Rp27,6 triliun untuk pengembangan Cloud, pusat data, dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) di Indonesia.

Menkominfo sebut rencana investasi Microsoft angin segar bagi Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebut rencana investasi Microsoft untuk pengembangan teknologi komputasi awan, pusat data, dan kecerdasan buatan merupakan angin segar bagi upaya memajukan teknologi digital Indonesia.

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024