Jakarta (ANTARA) - Gelar Waroeng (GW food) hadir di kawasan Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, menawarkan 60 tenan kuliner yang menyajikan ragam makanan, mulai dari menu seafood hingga hidangan dengan cita rasa Thailand.

“Setelah sukses mengembangkan kawasan wisata kuliner berbasis UMKM di wilayah Tangerang, GW Food kini hadir di Grand Wisata Bekasi,” ujar pemilik GW Food Gita Swarantika dalam rilis pers yang diterima, Rabu.

Gita mengatakan dengan menghadirkan tenan kuliner kekinian, GW Food Bekasi diharapkan dapat menjadi obat bagi pecinta kuliner yang penasaran untuk mencicipi jajanan kuliner viral.

Baca juga: Pusat budaya hingga kuliner akan manjakan warga di IKN

Baca juga: Kya-Kya, surga wisata kuliner di Surabaya


GW Food Bekasi yang merupakan cabang ke-6, saat ini telah dihuni oleh 60 tenan UMKM kuliner yang menghadirkan menu-menu hidangan berat, jajanan ringan, dan minuman kekinian yang tengah hits.

Terletak di pusat permukiman dan bisnis di Grand Wisata Bekasi, GW Food memudahkan masyarakat dalam mencari kuliner, sekaligus meningkatkan kapasitas produksi pelaku UMKM kuliner agar dapat naik kelas.

Gita menambahkan bahwa setiap tenan kuliner yang ada di GW Food telah lulus standar keamanan pangan, mutu bahan baku, dan cita rasa yang menggugah selera

Pelaku UMKM kuliner yang telah bergabung di GW Food di antaranya Seafood Santa, Thailand Streetfood, Dakkochi, Mr Lobster, Gohyong, Nam Nam, Banana Pancake Thailand, khanom krok, pancake Belanda, Nam Nam, Mr Lobster, dan Kerang tiram (oyster).

Baca juga: Festival Jajanan Bango memperkuat ekraf kuliner Nusantara

Baca juga: Tergiring mesin waktu di jantung Kota Jakarta

Baca juga: Rekomendasi jajanan lezat di festival "Kampoeng Tempo Doeloe"

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024