Jakarta (ANTARA) -
PT Global Digital Niaga Tbk, perusahaan yang menaungi omnichannel Blibli menggelar program penjualan produk gaya hidup healthy lifestyle bertajuk "May Day Sale 5.5" pada periode 5-7 Mei 2024.
 
"Blibli memahami kebutuhan untuk kembali ke gaya hidup sehat di tengah hiruk pikuk kesibukan masyarakat Indonesia," kata Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro dalam siaran pers pada Jumat.
 
"Sebagai pelopor omnichannel sekaligus platform gaya hidup terdepan di Indonesia, Blibli menghadirkan aneka kebutuhan hidup sehat dengan promo spesial di program May Day Sale 5.5 Blibli kali ini, yang dapat membantu menyukseskan upaya mengembalikan tubuh yang lebih sehat dan bugar," imbuh dia.

Baca juga: Blibli cetak pendapatan neto Rp3,9 triliun kuartal I 2024
 
Produk healthy lifestyle yang dimaksud dalam May Day Sale 5.5 merupakan alat penunjang untuk menerapkan gaya hidup sehat. Misalnya wearables healthcare Galaxy Watch 6 Classic dari Samsung yang mampu berperan sebagai asisten kesehatan pribadi guna memonitor detak jantung, tekanan darah, hingga fase tidur yang berkualitas.
 
Dalam May Day Sale 5.5, Blibli menyediakan cicilan 0 persen selama 24 bulan tanpa biaya admin serta pilihan voucher diskon menarik. 
 
Blibli juga menawarkan alat elektronik pengolah makanan dan minuman guna memastikan kebutuhan mineral tubuh telah terpenuhi, termasuk mengganti konsumsi minuman manis dengan jus sehat buatan sendiri. Untuk itu, Blender 5000 Series dari Philips bisa menjadi opsi untuk membuat jus segar setiap hari di rumah.
 
Anda juga bisa membuat camilan sehat dengan memasaknya di airfryer dari Sharp. Produk itu bisa dibeli melalui Blibli Tiket PayLater, ditambah Brand Deals berupa diskon hingga 90 persen.

Baca juga: Hari Bumi 2024, Blibli gandeng EcoTouch kelola limbah fashion
 
Bliblimart
 
Bliblimart menyediakan berbagai bahan pangan segar dengan jaminan kelengkapan dan kualitas terbaik, serta didukung jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market hingga mitra toko terdekat.
 
Bliblimart juga ditunjang layanan pengantaran cepat "2 Jam Pasti Sampai" tanpa minimum pembelian.
 
Tersedia promo spesial untuk belanja kebutuhan hidup sehat dengan harga terbaik seperti Blibli Tiket PayLater, Cicilan 0 persen selama 24 bulan bebas biaya admin, discount brand hingga 90 persen, flash sale serba Rp10 ribu, gratis ongkir tanpa minimum pembelian, serta cashback hingga 100 persen di banyak kategori belanja.
 
Pelanggan juga bisa memanfaatkan opsi Blibli Tiket PayLater dengan opsi tenor cicilan antara lain tiga bulan, enam bulan atau 12 bulan.

Baca juga: Blibli bersama IFF berbagi keterampilan dengan anak-anak marginal

Baca juga: Gunakan AI, proses retur barang Blibli lebih cepat hampir 50 persen

Baca juga: Upaya Blibli dalam menjalankan pengamanan data berkelanjutan

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024