Jakarta (ANTARA) - Grup idola baru dari agensi JYP Entertainment, yakni NEXZ mengumumkan daftar lagu untuk album single debut mereka mendatang bertajuk “Ride The Vibe”.
 
Melansir dari Soompi, Selasa (30/4), ada dua lagu yang akan dirilis dalam album single debut NEXZ, yakni “Ride The Vibe” dan “Starlight”. Meskipun NEXZ direncanakan menjadi salah satu grup idola yang berkarier di Jepang, tapi, untuk debut kali ini “Ride The Vibe” akan dirilis sebagai album single Korea perdana NEXZ.
 
NEXZ akan debut pada 20 Mei 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan dengan “Ride The Vibe”. Pada Kamis (2/5), JYP telah merilis teaser logo NEXZ dan nama basis penggemar yang digadang-gadang akan menjadi nama resmi basis penggemar NEXZ.
 
NEXZ merupakan grup idola yang digawangi oleh tujuh orang anggota, yakni Tomoya, Yu, Haru, So Geon, Seita, Hyui, dan Yuki. Mereka terbentuk dari acara survival Jepang bertajuk “Nizi Project Season 2”.
 
NEXZ adalah proyek gabungan dari JYP Entertainment dan Sony Music Entertainment Japan. Oleh sebab itu, NEXZ diproyeksikan untuk lebih banyak melakukan promosi dan kegiatan musik di Jepang.

Baca juga: Gaon Xdinary Heroes debut jadi pembawa acara di "Show Champion"

Baca juga: JYP konfirmasi Nayeon TWICE siap "comeback" solo tahun ini

Baca juga: TWICE akan gelar konser READY TO BE ONCE MORE di Las Vegas Maret 2024

Baca juga: ITZY luncurkan karakter boneka persona mereka bernama "TWINZY"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2024