Jakarta (ANTARA) - Serial "The Boys" musim keempat telah merilis trailer resminya yang mengumumkan tanggal penayangan perdana di Prime Video pada 13 Juni 2024.

Trailer dibuka dengan menampilkan karakter Billy Butcher yang tenggelam dalam penyesalan atas apa yang sudah diperbuatnya. Berniat untuk memperbaiki kesalahannya, Billy menghubungi teman-teman terdekatnya untuk menyelamatkan dunia.

Di sisi lain, Homelander bersama kelompok pahlawan super yang dipimpinnya The Seven berupaya menyelamatkan negara yang dianggap korup, termasuk dengan menempuh jalan kekerasan.

Baca juga: Musim keempat serial "The Boys" tayang perdana 13 Juni 2024

Trailer "The Boys" musim keempat juga menampilkan sekilas karakter Sam Riordan dan Cate Dunlap dari serial spin-off "Gen V". Billy Butcher memperkenalkan virus pembunuh para supes (orang-orang yang memiliki kekuatan super) yang sebelumnya pernah ditampilkan dalam "Gen V".

Di musim keempat "The Boys", dunia sedang berada di ambang kehancuran. Victoria Neuman semakin dekat dengan Ruang Oval dan berada di bawah pengaruh kuat Homelander yang sedang mengumpulkan kekuasaannya.

Billya Butcher, yang hidupnya tinggal beberapa bulan lagi, telah kehilangan putra Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys. Para anggota timnya pun sudah muak dengan kebohongannya. Dengan pertaruhan yang semakin besar, mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat.

Baca juga: Prime Video rilis trailer resmi serial "The Aces"

"The Boys" dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti. Musim keempat serial ini akan menyambut Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan ke dalam jajaran pemain.

Serial ini merupakan adaptasi dari komik terlaris The New York Times karya Garth Ennis dan Darick Robertson, yang juga berperan sebagai produser eksekutif, dan dikembangkan oleh produser eksekutif dan showrunner Eric Kripke.

Baca juga: Trailer "The Wheel of Time" musim kedua resmi dirilis

Baca juga: Berkenalan dengan karakter The Continental:From the World of John Wick

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024