Kairo (ANTARA) - Raksasa peralatan rumah tangga China Haier pada Kamis (2/5) meresmikan kawasan industri pertamanya ke Mesir di Kota 10 Ramadan, sebuah kota di sebelah timur laut Kairo.

Setelah rampung dibangun nanti, Haier Egypt Ecological Park akan mencakup area seluas 200.000 meter persegi dengan kapasitas produksi tahunan yang direncanakan mencapai lebih dari 1,5 juta unit peralatan rumah tangga.

Berikut ini sekilas potret kesibukan para pekerja pada lini produksi sebuah pabrik perakitan AC di Haier Egypt Ecological Park yang terekam lensa kamera.
 
Sejumlah karyawan bekerja di lini produksi AC di sebuah pabrik di Haier Egypt Ecological Park di Kota 10 Ramadan, Provinsi Sharqia, Mesir, pada 1 Mei 2024. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
 
Sejumlah unit AC yang belum selesai dirakit terlihat di lini produksi di sebuah pabrik di Haier Egypt Ecological Park di Kota 10 Ramadan, Provinsi Sharqia, Mesir, pada 1 Mei 2024. (Xinhua/Ahmed Gomaa
 
Sejumlah karyawan sibuk merakit pendingin ruangan di lini produksi AC pada sebuah pabrik di Haier Egypt Ecological Park di Kota 10 Ramadan, Provinsi Sharqia, Mesir, pada 1 Mei 2024. (Xinhua/Ahmed Gomaa)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024