Jakarta (ANTARA) - Aktor Bryan Domani mengungkapkan alasannya yakin untuk turut serta membintangi film "Temurun" yang menjadi kali pertamanya bermain film dengan genre horor.

Bryan mengaku menerima tawaran bermain film "Temurun" karena percaya dengan keseriusan tim produksi termasuk sutradara Inarah Syarafina dan penulis naskah Vontian Suwandi.

"Karena aku percaya sama Sinemaku dan aku tau ini pertama kali Sinemaku memproduksi film horor yang artinya mereka juga bakal serius," kata Bryan saat konferensi pers film "Temurun" di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin.

Baca juga: Bryan Domani siap main film horor perdananya bertajuk "Temurun"

Diketahui, film "Temurun" digarap oleh rumah produksi Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures.

"Yang membuat aku mau yakin adalah Inarah sama Vonti, karena mereka juga tuh pasti karena ini film pertamanya Inarah, script pertamanya Vonti, mereka pasti serius," ujar Bryan.

Keseriusan sutradara dan penulis naskah "Temurun" yang menjadi proyek film pertama mereka menularkan semangat kepada aktor berumur 23 tahun tersebut.

Baca juga: Bryan Domani akui kesal pada karakternya di film "Temurun"

"Kerja bareng sama orang yang masih melakukan yang baru, punya api dan spark baru. Spark yang lama mungkin sempat padam di aku, akhirnya muncul lagi karena Temurun," ucap Bryan.

Selain itu, alasan Byran tertarik dengan film "Temurun" adalah ceritanya yang tidak hanya sekadar menonjolkan unsur horor, tetapi juga kisah drama keluarga.

Baca juga: Bryan Domani diajari Umay Shahab dialek Betawi saat syuting "Temurun"

Film "Temurun" mengisahkan sepasang kakak beradik bernama Sena (Bryan Domani) dan Dewi (Yasamine Jasem) yang dijemput oleh sang ayah untuk tinggal bersamanya di kota dan mewariskan perusahaan produksi daging milik keluarga.

Setelah bertemu dan tinggal bersama neneknya bernama Gayatri (Jajang C. Noer), Sena menemukan tanda-tanda praktik pesugihan iblis di rumah tersebut.

Film "Temurun" akan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 Mei 2024.

Baca juga: Film horor "Temurun" rilis trailer dan poster resminya

Baca juga: Umay Shahab bahas warna poster film Inarah Syarafina yang "agak lain"

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024