Jakarta (ANTARA) – Penyedia solusi Heating, Ventilation, and Air Conditioning (HVAC), BROAD Indonesia, menyelenggarakan User Summit 2024 di Jakarta, Selasa. Mengusung isu efisiensi energi, event ini sukses mengumpulkan sejumlah mitra BROAD Indonesia di antaranya adalah Indorama Group, Sinar Mas Group, Summarecon Group serta dari Pertamina Gas Negara.
 
 
Mr. Daniel, General Manager of BROAD International mengatakan, lewat User Summit 2024, pihaknya ingin menekankan pentingnya peningkatan efisiensi energi melalui pemanfaatan solusi HVAC.
 
“Di masa modern seperti saat ini, energi menjadi perhatian utama. Dan di BROAD, kami menghadirkan solusi terbaik untuk mewujudkan energi yang ramah lingkungan,” ujarnya.
 
Berbagai sesi presentasi dan diskusi panel diselenggarakan sepanjang hari, yang membahas topik-topik seperti teknologi HVAC terbaru, strategi efisiensi energi, dan upaya pengurangan jejak karbon di sektor industri. Salah satu highlight acara ini adalah pengenalan mengenai produk-produk terbaru BROAD yang mengedepankan teknologi canggih dan efisiensi tinggi. Di akhir acara BROAD Indonesia memberikan Quiz yang berhadiah BROAD Air Pro Car & BROAD Air Pro Mask.
 
Selain itu, event ini juga menyediakan platform networking yang memungkinkan para peserta untuk berinteraksi, bertukar pengalaman, dan menjalin kemitraan yang berpotensi untuk efisiensi energi dan operasional khususnya di Indonesia.
 
Para peserta menyambut baik penyelenggaraan User Summit 2024 ini dan mengapresiasi kesempatan untuk mendapatkan wawasan baru serta memperluas jaringan profesional mereka. Salah satu peserta mengatakan, "Acara ini sangat informatif dan memberikan banyak inspirasi mengenai bagaimana kita bisa berkontribusi pada efisiensi energi dan keberlanjutan lingkungan melalui teknologi Absorption Chiller, Oil Free Chiller dan Energy saving pada peralatan tersebut."
 
BROAD Indonesia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya acara ini. Kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk menciptakan solusi HVAC yang inovatif dan berkelanjutan.
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024