Jakarta (ANTARA) - Sebanyak sembilan petarung Mixed Martial Art Indonesia siap bertempur melawan petarung China di One Pride MMA 79 King Size New Champion Bali yang berlangsung di Bali Art Center, Denpasar, Bali, 7-8 Juni. 

Suwardi, Windri Patilima, Ronald Mastrana Siahaan, Firman Muharram, Gugun Gusman, Deni Daffa, Rama Supandi, Sukma Prawira, dan Mario Satya Wirawan adalah sembilan petarung Indonesia yang akan tampil di kejuaraan tersebut. 

"One Pride MMA 79 menjadi yang sangat spesial. Sebab kita akan mempunyai sembilan orang petarung, bertarung dengan sembilan petarung dari China," kata Ketua Umum Komisi Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie dikutip dari keterangan resmi, Sabtu.

Lebih lanjut, Ardiansyah Bakrie menyampaikan bahwa pertarungan internasional itu disiapkan sebagai wujud komitmen KOBI dalam menciptakan wadah combat sport yang kompetitif dan laga internasional itu diharapkan bisa menambah jam terbang petarung-petarung Indonesia.

"Yang disiapkan ini adalah cara bagaimana KOBI bersama dengan One Pride membuka wadah agar mereka dapat bertarung secara internasional dan mempunyai pengalaman-pengalaman baru," ungkap Ardi, sapaan akrabnya.

"Semoga dengan cara itu semakin dikenal dan MMA Indonesia akan semakin baik," tambah Ardi.

Sebagai informasi tambahan, One Pride MMA 79 bisa ditonton langsung ke arena dengan cara membeli tiket hanya di aplikasi One Pride MMA.

Baca juga: Islam Makhachev bidik hattrick kemenangan saat lawan Dustin Poirier
Baca juga: Pertacami berharap Kejurnas MMA U-18 jadi tonggak bela diri campuran
Baca juga: One Pride MMA gelar acara penghargaan untuk atlet MMA Indonesia

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2024