Jakarta (ANTARA) - Kegiatan lari Kemala Run 2024 yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional diharapkan menjadi ajang yang mampu semakin menggalakkan olahraga lari di kalangan masyarakat terutama Polri.

Kemala Run 2024 akan digelar di Ice BSD, Tangerang Selatan, Minggu (9/6). Tahun ini Kemala Run membuka lima kategori yakni lari 21km, 10km, 5km, difabel, dan kids dash.

“Kami ingin menggalakkan lari yang sedang marak, untuk Polri, polwan, dan masyarakat umum. Jadi semua kita ajak karena (ini) bertujuan menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia," kata Ketua Pelaksana Kemala Run 2024 Winta Wahyu Widada dalam keterangan resmi, Jumat.

"Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jadi sangat layak untuk diikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner,“ imbuh Winta.

Winta juga mengingatkan agar para peserta Kemala Run 2024 jangan sampai melewatkan race pack yang dapat diambil mulai 6-8 Juni di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta. Adapun racepack collection berisi paket t-shirt jersi (warna sesuai kategori) dan nomor urut peserta. Pengambilan racepack bisa dilakukan mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Sekali lagi ini karena komitmen kami untuk meningkatkan sinergitas dengan Polri khususnya dalam pemanfaatan produk dan layanan, jadi dalam mendukung acara ini kami maksimalkan fasilitas untuk memudahkan para peserta di race day nanti," kata Corporate Secretary Bank Artha Graha Elvin Halim.

Baca juga: Bank Artha Graha Internasional buat Kemala Run 2024 untuk pertama kali

Kemala Run 2024 juga menghadirkan promo-promo produk menarik yang disediakan untuk persiapan peserta dari masyarakat umum maupun anggota Polri dan Bhayangkari.

Beragam hadiah dan promo berupa running gears seperti running shoes, smart watch, running vest, tumbler, earphone telah disiapkan untuk peserta dan masyarakat yang membuka tabungan dan menempatkan dana di Bank Artha Graha Internasional.

“Kami ingin memperkuat sinergitas antara Bank Artha Graha Internasional, Polri, dan masyarakat. Kami melihat event ini sangat menarik dengan banyaknya UMKM binaan di seluruh daerah yang kita on board. Tentunya nanti semua pembayaran akan cashless menggunakan Bank Artha Graha,” ungkap Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan.

Baca juga: Kemala Run 2024 wujud kepedulian olahraga nasional
​​​​​​​
Baca juga: 520 peserta ramaikan gelaran Aica LONGEVIFTY Walk 2024

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2024