Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta yang terjadi pada Jumat (7/6) kemarin, mulai dari penangkapan pelaku pengeroyokan hingga ungkap kasus pelecehan seksual oleh oknum Ketua RT di Kemayoran Jakarta Pusat.

 

Berikut berita selengkapnya yang masih menarik dibaca kembali

 

1.Polisi tangkap kekasih pelaku pengeroyokan yang tewaskan pelajar

Jakarta (ANTARA) - Polisi menangkap kekasih pelaku berinisial R yang terlibat dalam kasus pengeroyokan pelajar hingga menewaskan korban berinisial FY (20) di Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Peran R memberikan kesempatan tersangka lainnya melakukan pengeroyokan sehingga menyebabkan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

 

2. Polisi cari siswi SMAN 61 yang hilang di Jakarta Timur


Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur mencari keberadaan siswi SMAN 61 Jakarta bernama Sayidah Nailaturahman (SN) yang dilaporkan hilang di wilayah Pondok Kelapa, Duren Sawit, pada Selasa (4/6).

"Langkah-langkah yang sudah kami lakukan sampai saat ini adalah melakukan penyelidikan atau melacak telepon seluler yang dibawa oleh SN," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Polisi Nicolas Ary Lilipaly di Mapolres Metro Jaktim, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

 

3. Diduga melakukan pelecehan seks, Polisi tangkap Ketua RT di Kemayoran

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian menangkap Ketua Rukun Tangga (RT) 03 RW 04 di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, berinisial BD (38) karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak di bawah umur.

"Pelaku telah ditangkap semalam di kediamannya di Wilayah Kepu, Kemayoran, Kamis 6 Juni 2024," kata Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Simanjuntak saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

 

4. Ini kronologi pemicu tindakan asusila ibu pada anaknya di Bekasi

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya membeberkan kronologi pemicu kasus ibu berinisial AK (26) yang diduga melakukan tindakan asusila terhadap anaknya sendiri di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Berdasarkan keterangan tersangka, awalnya dia melihat pesan di beranda dari akun Icha Shakila yang menjanjikan uang atau menjanjikan pekerjaan, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

 

5. Peradi beri bantuan hukum kepada Sudirman dalam kasus Vina Cirebon

Jakarta (ANTARA) - Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi) akan memberikan bantuan hukum kepada salah satu terpidana kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon dan Ekky, Sudirman.

​​​​​​​“Kami akan memberikan bantuan hukum cuma-cuma kepada Sudirman,” kata Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan di Peradi Tower, Jakarta Timur, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

 

 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2024