Jakarta (ANTARA) - Para pelari diajak berkenalan dengan eksotisme Nusa Dua, Bali di gelaran Circle K 5th Run Series 2024 yang berlangsung pada 28 Juli mendatang.

Tidak jauh berbeda dengan gelaran Circke K Sunset Run tahun lalu, Circle K 5th Run Series 2024 akan diadakan pada pagi hari menjelang matahari terbit dengan dua kategori lari 5 Km dan 10 Km.

”Circle K 5th Run Series 2024 merupakan ajang tahunan berkumpulnya komunitas pecinta olahraga lari dari berbagai kalangan. Kami mengajak orang-orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari dan mempromosikan gaya hidup sehat,” kata Associate Marketing Director Circle K Indonesia, Norma Sari Dewi.

Pada gelaran Circle K Run seri sebelumnya, sebanyak 2.000 peserta telah mengikuti ajang lomba lari yang menyasar komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar, keluarga hingga turis. Di tahun ini Cirkle K Run 2024 ditargetkan akan mencapai minimal 2.500 peserta.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggelorakan semangat olahraga untuk menjadi budaya sekaligus gaya hidup. Circle K ingin mendukung gerakan Pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kreasi kegiatan berbasis olahraga, juga mempromosikan indahnya alam di Bali,” ungkap Norma Sari Dewi.

Selain merupakan salah satu basis utama dari Circle K, Bali kembali dipilih menjadi venue karena merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan dunia. Bali juga dikenal dengan pemandangannya yang luar biasa serta masyarakatnya yang ramah dan sportif.

“Semoga semua peserta akan semakin termotivasi dan bersemangat untuk menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai gaya hidup sehat yang berkelanjutan, sekaligus terhibur” ucap Norma Sari Dewi.

Pendaftaran gelaran ini telah dibuka mulai 19 Mei lalu dengan bisa melalui tautan http://bit.ly/circle-k-run-2024. Adapun harga khusus bagi 200 pendaftar pertama senilai Rp 200.000 untuk semua kategori. Sedangkan, harga pendaftaran reguler untuk kategori 5K sebesar Rp 250.000 dan 10K sebesar Rp 275.000.

Circle K 5th Run Series 2024 juga menghadirkan total hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang dan doorprize pada penyelenggaraan. Race pack collection akan dilakukan pada tanggal 26-27 Juli di Beach Walk Kuta, dimulai jam 10.00 WITA hingga jam 20.00 WITA.

Para peserta akan mendapatkan race pack berupa t-shirt, bib number, timing, dan tote bag yang berisi merchandise dari para sponsor senilai Rp 250,000. Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan finisher medal, podium medal, dan uang tunai untuk masing-masing kategori.

Baca juga: PB PASI nilai kompetisi lari dapat jadi ajang kembangkan bibit muda
Baca juga: Bank Artha Graha Internasional buat Kemala Run 2024 untuk pertama kali

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024