Surabaya (ANTARA) - Persebaya Surabaya memperpanjang kontrak ketiga pemain belakangnya yakni Kadek Raditya, Riswan Lauhin, dan Mikael Alfredo Tata untuk terus berlaga di Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.
 
Pantauan ANTARA, Selasa, pengumuman tersebut dibagikan melalui akun sosial media resmi klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut.
 
"Riswan Lauhin, Kadek Raditya, dan Mikael Alfredo Tata akan tetap bersama Persebaya di Liga 1 musim 2024/2025. Jangan pernah berpuas diri, terus berlatih dan berjuang keras bersama Persebaya," tulis akun @officialpersebaya.
 
Berdasarkan catatan dari laman statistik sepak bola Transfermarkt, Kadek Raditya telah bermain 27 kali atau 2.122 menit bermain dengan raihan satu gol saat menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada 23 Juli 2023.
 
Sebelumnya, pemain kelahiran Denpasar tersebut bermain bersama Madura United selama tiga musim dengan menjalani 34 pertandingan.
 
Sementara, pemain asal Ternate Riswan Lauhin selama musim 2023/2024 telah bermain 16 kali atau 697 menit bermain bersama klub berjuluk Bajol Ijo itu, tidak berbeda jauh dengan catatan di musim 2022/2023 dengan 20 kali bermain tanpa gol.
 
Baca juga: Persebaya Surabaya pertahankan susunan tim pelatih

Sedangkan Mikael Alfredo Tata hanya mencatatkan delapan kali berlaga bersama Persebaya selama musim 2023/2024 dikarenakan pertengahan musim sebelumnya bergabung dengan Arema FC dan bermain sebanyak 13 kali.
 
Hingga saat ini, secara resmi Persebaya telah melepas empat pemainnya menjelang Liga 1 Indonesia musim 2024/2025, yakni Dusan Stevanovic, Paulo Henrique, Yan Victor, dan Robson Duarte.
 
Sementara pemain masuk yang diumumkan secara resmi masih satu, yakni pesepak bola asing asal Portugal Flavio Antonio da Silva atau biasa dikenal Flavio Silva yang sebelumnya membela Persik Kediri dengan mencatatkan 23 gol, terbanyak kedua setelah David Da Silva yang juga mantan pemain Persebaya.

Baca juga: PSSI sebut rencana penambahan pemain asing segera diputuskan
Baca juga: Bali United siapkan dua opsi pilih pemain untuk Piala Presiden 2024

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2024