Jakarta (ANTARA) - Hollyland meluncurkan produk terbarunya seri Pyro S, sebuah sistem transmisi video 4K nirkabel yang dinilai cocok digunakan oleh sineas dan kreator konten karena mempermudah proses produksi.

"Hollyland sangat cocok untuk para sineas dan konten kreator di Indonesia karena terbilang dengan harga yang terjangkau kami memberikan alat super profesional yang bisa mempermudah produksi video TVC atau syuting film sekalipun," ujar Manager Sales Asia Tenggara Hollyand Cori Wu dalam rilis pers, Jumat.

Pyro S menggunakan teknologi Auto Dual-Band Hopping (ADH) untuk memastikan transmisi andal dan menghadirkan mode yang dapat dipilih untuk kebutuhan pengambilan gambar.

Baca juga: Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Perangkat ini dilengkapi dengan pendingin yang membantu mengatur suhu perangkat, mencegah panas berlebih, dan memastikan transmisi sinyal tetap stabil.

Teknologi ADH Hollyland juga menjamin Pyro S mengirim video nirkabel yang stabil dengan standar 4k/30fps, serta jangkauan hingga 400 meter ketika broadcast mode nonaktif.

Mode ini menghasilkan gambar yang diklaim jernih, detail, dan realistis sehingga tepat untuk diaplikasikan oleh kalangan profesional.

Berkat teknologi ini, kinerja dan efisiensi sinyal transmisi menjadi lebih baik. Hasilnya, gambar rekaman video dapat dimonitor secara real-time dengan latensi minimal oleh seluruh kru.

Pengguna dapat mengoptimalkan kinerja pemantauan video sesuai kebutuhan. Tampilan antarmuka mempermudah pemilihan mode agar pengguna memperoleh frame rate yang halus dan latensi rendah, atau kualitas video yang semakin jernih.

Pengguna juga dapat menggunakan mode Smooth atau HD, bergantung pada skenario syuting. Dengan mode Smooth, Pyro menjaga transmisi video tetap lancar, sebab bitrate diatur secara dinamis demi mencapai latensi hanya 50ms untuk transmisi video dalam jarak yang sangat jauh.

Mode HD menghasilkan kualitas gambar optimal dengan bitrate stabil yang berkisar 8 hingga 12 Mbps, bahkan dalam jarak 400m sehingga menjamin visual tetap jernih.

Pyro S memiliki HDMI dan SDI Input/Output yang cocok untuk proyek syuting profesional dan iklan berskala kecil.

Pyro S memiliki layar monitor LCD dengan warna tajam, baik pada transmitter dan receiver serta menawarkan akses yang mudah lewat tampilan antarmuka yang intuitif dan kemudahan memilih pengaturan cepat.

Hollyland Pyro S sudah dapat dibeli dengan harga Rp9.990.000 dan Hollyland Pyro S TX/RX dengan harga Rp4.987.000 di marketplace official store dan dealer-dealer resmi Denka Pratama Indonesia dengan garansi satu tahun.

Baca juga: Pakar: Pemerintah perlu pastikan tak ada uang taruhan dalam gim

Baca juga: Gravity Luncurkan 3D Platformer Game, "ALTF42", secara Global

Baca juga: Katalog permainan gratis YouTube "Playable" dirilis ke semua pengguna

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2024