Jakarta (ANTARA) - Ada banyak konten menarik yang diunggah oleh artis-artis K-Pop untuk menemani waktu bersantai di hari libur, seperti libur Hari Raya Idul Adha yang jatuh di hari ini. Berikut lima rekomendasi konten seru dan mengasyikkan dari deretan artis K-Pop yang dapat ditonton di rumah!
 

1. “GOING SEVENTEEN” dari SEVENTEEN

Grup beranggotakan 13 orang ini sukses membuat penonton terpingkal-pingkal saat menonton deretan episode “GOING SEVENTEEN”. “GOING SEVENTEEN” merupakan acara reality show yang hadir dengan tema berbeda di setiap episodenya, mulai dari lomba makan, lomba tidur, dan ragam tema menarik lainnya. 

Sudah berjalan sejak 2019, kini “GOING SEVENTEEN” tayang setiap hari Rabu pukul 16:00 WIB di kanal YouTube resmi mereka. Jika bosan di rumah, konten GOING SEVENTEEN cocok untuk ditonton selama libur Idul Adha karena ada ratusan episode menarik yang siap menghibur penonton. 

Baca juga: Program reality show "Jinny's Kitchen 2" tayang mulai 28 Juni 2024

2. “PARK SUNGJJINIYA” dari Sungjin DAY6

Rekomendasi tontonan menarik lainnya datang dari salah satu anggota grup band DAY6, yakni Park Sungjin. “PARK SUNGJJINIYA” telah hadir sejak tahun 2023 lalu dan berisi video blog singkat saat Sungjin menjalani berbagai kegiatan, seperti menonton pertandingan baseball hingga makan di restoran lezat.

Logo reality show “PARK SUNGJJINYA” dari Sungjin DAY6. (ANTARA/Youtube/PARK SUNGJJINIYA)
Baca juga: Acara realitas "Nineteen to Twenty" memotret momen "coming-of-age"

Dengan gaya bicara satori-nya (logat) yang khas, Sungjin akan memandu konten “PARK SUNGJJINIYA” selama 15-20 menit per episodenya. Tidak sendiri, Sungjin kerap mengundang bintang tamu lainnya untuk menambah keseruan di dalamnya.


3. “ATEEZ WANTEEZ” dari ATEEZ

Di balik pesonanya di atas panggung, delapan anggota ATEEZ berhasil membawa keceriaan baru untuk penonton yang mengikuti konten mereka di “ATEEZ WANTEEZ”. Mirip seperti “GOING SEVENTEEN”, konten ATEEZ satu ini juga memiliki tema berbeda di tiap minggunya.
 

Logo reality show “ATEEZ WANTEEZ” dari ATEEZ. (ANTARA/Youtube/ATEEZ)
Misalnya, “ATEEZ WANTEEZ” episode 11 saat mereka ditantang untuk membuat ramuan kesehatan tradisional dari Korea Selatan. Meskipun sempat ricuh di awal pembuatan ramuan tersebut, ATEEZ berhasil menyelesaikan misinya dengan baik.

Baca juga: Cerita V BTS saat gabung di reality show "Jinny's Kitchen"

4. “TREASURE MAP” dari TREASURE

Grup yang baru saja merilis single bertajuk “KING KONG” ini juga memiliki konten reality show tidak kalah menarik dari grup lainnya. Bertajuk “TREASURE MAP”, 10 anggota TREASURE sukses menampilkan sisi lain mereka yang lucu, aktif, dan menyenangkan layaknya pria muda pada umumnya.
 

Logo reality show “TREASURE MAP” dari TREASURE. (ANTARA/Youtube/TREASURE)
 

Sayangnya, “TREASURE MAP” episode terbaru belum dirilis hingga saat ini karena kesibukan mereka dalam bermusik. Meski demikian, penonton dapat melihat puluhan episode yang sudah dirilis di kanal YouTube TREASURE.

Baca juga: Spin-off "Youn's Kitchen" akan diluncurkan bulan depan

5. “TIME TO TWICE” dari TWICE

Terakhir, ada grup idola perempuan TWICE yang konsisten membuat konten reality show “TIME TO TWICE”. Di balik sisi anggun dan menawan mereka, sembilan anggota TWICE tidak ragu untuk memperlihatkan sisi manusiawi mereka yang lucu, menggemaskan, dan banyak bicara seperti gadis-gadis lainnya.
 

Logo reality show “TIME TO TWICE” dari TWICE. (ANTARA/Youtube/TWICE)
Ada ragam tema menarik dari konten mereka, mulai dari permainan di dalam ruangan hingga kompetisi asah otak antar anggota TWICE. “TIME TO TWICE” dapat disaksikan di kanal YouTube TWICE.

Baca juga: BTS akan lanjutkan variety show "Run BTS" usai jeda 10 bulan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024