Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita ekonomi kemarin (17/6) masih menarik dan layak dibaca pada Selasa pagi ini, di antaranya penyaluran hewan kurban di Idul Adha 1445 H, proyek tanggul laut Tambaklorok di Semarang, hingga penyaluran gas selama libur Idul Adha dalam kondisi aman.

 
 
Berikut berita tersebut:

 
 
 
 
Pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Pupuk Indonesia Grup menyalurkan 329 hewan kurban kepada 275.844 penerima manfaat yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

 
 
 

 
 
 
 
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau proyek tanggul pengendali banjir dan rob di Tambaklorok, Semarang, Jawa Tengah, Senin.

 
 
 

 
 
 
 
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rayat (PUPR)- tengah menyelesaikan pembangunan Pasar Glendoh untuk menunjang kegiatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

 
 
 

 
 
 
 
PT PGN Tbk, selaku Subholding Gas PT Pertamina (Persero), memastikan ketersediaan dan penyaluran gas bumi untuk masyarakat dalam kondisi aman selama libur dan cuti bersama Idul Adha 1445 H.

 
 
 

 
 
 
 
Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) menyatakan bahwa kawasan wisata Gunung Bromo, di Jawa Timur, akan ditutup total untuk aktivitas wisatawan pada periode 21-24 Juni 2024.

 
 
 

 
 
 
 
Sebanyak 513.412 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada H-3 hingga H-1 periode libur panjang Idul Adha 1445H/2024 atau pada14-16 Juni 2024.

 
 
 

 
 
 

 
 
 

 
 
 

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024