Surabaya (ANTARA) -
Pemain asing Persebaya Surabaya Bruno Moreira Soares mengharapkan bisa memiliki kedekatan dengan sejumlah penggawa anyar yang baru saja direkrut oleh klubnya.
 
"Persebaya punya banyak pemain yang bagus, aku berharap bisa memiliki chemistry yang bagus di masa mendatang dengan mereka," ucap Bruno dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.
 
Pemain asal Brasil tersebut juga tidak muluk-muluk dengan target pribadinya karena yang terpenting adalah tujuan utama Persebaya dalam menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.
 
"Masih sama, yang penting untuk tim, mengeluarkan apa yang saya bisa dengan menciptakan gol dan assist. Tentunya membantu tim dan berharap bisa melakukan yang terbaik," katanya.
 
Bahkan pemain kelahiran 1999 itu juga tidak terlalu memikirkan berapa gol dan assist yang akan dibukukannya pada musim 2024/2025 ini.
 
"Aku tidak punya target dengan angka untuk gol dan assist. Tapi aku ingin melakukan yang terbaik," tuturnya.
 
Namun, Bruno punya ekspektasi bahwa klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo akan memiliki pencapaian yang baik untuk mengarungi kompetisi musim depan.
 
"Kami semua di tim ini ingin menjadi juara, tapi untuk target kami ingin mencapainya dengan melakukan yang terbaik," ujar pemain jebolan akademi Santos FC tersebut.
 
Selain itu, dirinya merasa bersyukur selama ini selalu didukung oleh Bonek dan Bonita selama berseragam Persebaya.
 
"Ini hal yang bagus buatku. Banyak yang mendukungku, aku merasa diberkati. Tapi aku tidak ingin berpikiran banyak akan hal itu. Aku hanya ingin hari demi hari untuk selalu menjadi lebih baik," tuturnya.
 
Sebelumnya, Persebaya sudah mengamankan tanda tangan kontrak Bruno Moreira dengan durasi dua tahun hingga 2026, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia.
 
Bruno Moreira pertama kali diperkenalkan oleh Persebaya pada 15 Juni 2021, saat latihan perdana tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2021.
 
Bruno sempat meninggalkan Persebaya pada musim 2022/2023 dan bergabung dengan klub Yunani Niki Volou, yang akhirnya kembali ke Surabaya pada musim kompetisi 2023/2024.
 
Pada musim 2023/2024, dirinya mencatatkan sebanyak 31 kali bermain dengan raihan 10 gol dan empat asisst, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di Persebaya.

Baca juga: Persebaya lepas lima pemain lokalnya dari Wildan hingga Reva Adi

Baca juga: Andre "Cobra" tidak risau hadirnya Costa di Persebaya

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2024