Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita lifestyle pada Kamis (20/6) yang masih menarik untuk anda simak kembali telah kami rangkum.

Kemarin, ada warta soal girl group K-pop Red Velvet yang bakal menggelar ‘fanconcert’ di Jakarta pada bulan September mendatang. Beranjak ke Inggris, Sony Music sedang berupaya untuk mengakuisisi katalog milik grup rock dunia, Queen, bersama sejumlah hak lainnya.

Semua warta tersebut bisa anda baca kembali lewat tautan berikut ini:
 

Red Velvet bakal gelar "fanconcert" di Jakarta pada September 2024

Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet akan ke Indonesia kembali dalam gelaran Red Velvet Fancon Tour 2024 in Asia My Dear, ReVe1uv di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada 7 September 2024.
 

Katalog Queen akan diakuisisi oleh Sony Music seharga Rp20 triliun

Katalog musik Queen, bersama dengan sejumlah hak lainnya, sedang dalam proses diakuisisi oleh Sony Music seharga 1 miliar poundsterling (1,27 miliar dolar AS) atau sekitar Rp20 triliun.
 

Kontak erat di lingkungan rumah jadi faktor kuat penularan TBC anak

Dokter spesialis respirologi anak konsultan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dr. Wahyuni Indawati Sp.A(K) mengatakan kontak erat di lingkungan rumah merupakan faktor risiko paling kuat terhadap penularan tuberkulosis (TBC) terutama pada anak.
 

Strategi mengelola kecanduan gadget pada anak

Di era digital, pemandangan anak yang asyik dengan gadget sudah tidak asing lagi, baik pada bayi hingga remaja yang dikelilingi layar ponsel pintar, tablet, dan video game tertarik oleh daya pikat teknologi dengan aplikasi warna-warni.
 

Mercedes-Benz bakal rilis tujuh mobil baru lagi di Indonesia tahun ini

PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia yang menaungi Mercedes-Benz di Indonesia mengungkap perusahaan masih akan meluncurkan tujuh mobil baru lagi di Tanah Air tahun ini.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024