Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Jumat (21/6) antara lain menyiarkan warta soal jadwal konser Bruno Mars di Jakarta, peluncuran Starlink Mini, migrasi program Akses Internet ke SATRIA-1, pengiriman kendaraan BYD, dan kampanye penggunaan kosmetik aman.

Berikut beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi  ini.

Bruno Mars tampil di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024

Penyanyi Bruno Mars dijadwalkan tampil dalam konser bertajuk "Bruno Mars Live in Jakarta 2024" di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, pada 13 dan 14 September 2024.

SpaceX luncurkan Starlink Mini portabel seharga Rp9,8 juta

SpaceX meluncurkan produk Starlink Mini, versi portabel dari perangkat pendukung akses internet yang berukuran cukup kecil sehingga dapat dimasukkan ke dalam ransel.

BAKTI migrasikan program Akses Internet ke layanan SATRIA-1

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika melakukan migrasi program Akses Internet yang dikenal juga sebagai BAKTI AKSI secara bertahap ke layanan Satelit Republik Indonesia-1 (SATRIA-1) pada 2024.

BYD kirim 1.500 kendaraan untuk konsumen Indonesia pada akhir Juni

BYD Indonesia pada tahap pertama akan mengirim 1.500 kendaraan untuk konsumen Indonesia pada 30 Juni 2024.

Tasya Farasya dukung kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar

Pemengaruh kecantikan Tasya Farasya mendukung kampanye penggunaan produk kosmetik yang telah mendapat izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dia mengemukakan pentingnya edukasi untuk meningkatkan pemahaman mengenai penggunaan produk kosmetik dan produk perawatan kecantikan yang aman.
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024