Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membagikan baju dan topi gratis kepada pengunjung yang menghadiri acara "Malam Jaya Raya" menyambut HUT ke-497 Jakarta di Monas, Sabtu malam.

Heru tiba di lokasi sekitar pukul 19.35 WIB dan kemudian langsung bergerak menuju panggung utama, tepat di bawah kaki Monas.

Dalam perjalanannya menuju panggung utama, Heru membagikan sejumlah baju berwarna putih dan topi berwarna hitam kepada pengunjung dengan cara dilempar.

"Saya Pak, saya Pak, saya Pak," teriak pengunjung sambil mengacungkan tangan untuk mendapatkan lemparan baju dan topi dari Heru.

Di atas panggung, Heru juga terus melempar baju dan topi kepada para pengunjung yang juga terus mengacungkan tangan untuk mendapatkan lemparan hadiah HUT ke-497 Jakarta itu.

Adapun berbagai macam pertunjukan, mulai dari penampilan musik hingga video mapping terus disajikan bagi pengunjung.

Dalam rangka rangkaian HUT ke-497 DKI Jakarta yang bertajuk Malam Jaya Raya di Monas, Jakarta Pusat, sejumlah hiburan disajikan untuk menghibur masyarakat, mulai dari video mapping Monas, peragaan busana Abang None Jakarta, pertunjukan kembang api, karnaval mobil hias, dan wahana permainan pasar malam.

Ada pula panggung hiburan di dua lokasi, yakni di sisi timur Silang Monas (panggung pasar malam) dan di kawasan IRTI Monas. Sebanyak lima band Ibu Kota yang ditampilkan di panggung IRTI yakni Groovie Band, 4th band, Satria & The Monster, Alesa Band DNA, dan Phonetic The Band. Sedangkan grup band yang tampil di Panggung Pasar Malam yakni, Ikonik Band, Momsayas, Moza Band, Chika n Friends, dan Click Band.

Sementara pada malam puncak perayaan HUT, ada grup band ternama seperti Gigi, Wali, Budi Doremi, Cakra Khan, Siti Badriah, Sandhy Sundoro, serta keluarga si Doel.
Baca juga: Pengunjung padati Monas rayakan HUT ke-497 Jakarta
Baca juga: Anak Mpok Nori: Lenong cocok dengan anak muda
Baca juga: Jakarta terus membaik di pandangan anak bungsu mendiang Mpok Nori




 

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024