Jakarta (ANTARA) - Lippo Mall Kemang menghadirkan rangkaian acara "cosplay" atau orang yang mengenakan kostum mirip dengan karakter fiksi hingga gim daring demi menyambut liburan sekolah.

"Hal ini kami lakukan untuk memberikan lebih banyak tema acara bagi semua kalangan keluarga dari mulai orang tua, anak muda, hingga anak-anak untuk berkunjung ke Lippo Mall Kemang," kata Mall Director Lippo Mall Kemang Dimas Kusuma di Jakarta, Minggu.

Dimas menjelaskan, ini merupakan pertama kalinya Lippo Mall Kemang membuat rangkaian acara lebih dari satu tema pada periode libur sekolah.

Acara ini mengusung tema Holiday Quest yang dimulai pada tanggal 13 Juni hingga 21 Juli 2024.

Lippo Mall Kemang menghadirkan empat rangkaian acara yakni Toys Buster yang menggandeng komunitas ini berisi bazaar mainan seperti mainan berbahan metal (diecast), figur karakter (action figure), komik dan koleksi mainan lainnya.

Baca juga: Lima orang terluka akibat ornamen jatuh di Lippo Mall Kemang

Nantinya para kolektor dimanjakan dengan beragam mainan yang unik dan edisi terbatas.

Kemudian, puncak acaranya digelar Cosplay Performance dari berbagai komunitas dan Crazy Sales pada jam-jam tertentu.

"Pengunjung sangat antusias berfoto bersama teman-teman komunitas yang memakai kostum tokoh karakter favoritnya," ujarnya.

Berlanjut di minggu berikutnya (22 dan 29 Juni 2024) hadir karakter Baba Lili Tata (BaLiTa) di Lippo Mall Kemang.

Karakter Baba si gajah pemalu, Lili si burung nuri pintar, dan Tata si monyet ceria menyapa pengunjung.

Baca juga: Unit Layanan Paspor Lippo Mall Kemang Beroperasi kembali

Nantinya anak-anak dapat bernyanyi, menari bersama, berfoto langsung dengan ketiga karakter lucu dan bisa membawa pulang sepeda anak edisi spesial Baba Lili Tata melalui program top spender.

Lippo Mall Kemang juga menghadirkan acara Game Launching Zenless Zone Zero (5 hingga 7 Juli 2024) yang serentak diselenggarakan di beberapa negara, salah satunya di Indonesia dimana Lippo Mall Kemang terpilih.

Sebagai puncak acara dalam rangkaian acara Holiday Quest, Lippo Mall Kemang mempersembahkan Skoolventure yang diisi dengan beragam bazaar mainan dan kebutuhan kembali ke sekolah (10 hingga 21 Juli 2024).

Selain rangkaian acara yang meriah, Lippo Mall Kemang juga memberikan loyalty program bagi pengunjung setianya melalui program Spend, Spin, and Win yang berlangsung sejak (14 Juni hingga 14 Juli 2024).

Pengunjung berkesempatan membawa pulang hadiah hingga jutaan rupiah dengan berbelanja senilai Rp 250.000.

Baca juga: Puncak HUT Jakarta, sudah disiapkan beragam hiburan untuk masyarakat 

Untuk mengikuti program ini pengunjung wajib menjadi mengunduh aplikasi Styles dan menukarkan struk belanjanya di counter customer service.

Diharapkan kegiatan ini dapat mendongkrak jumlah kunjungan hingga 25 persen di periode yang sama seiring tingkat hunian toko yang sudah mencapai lebih dari 90 persen.

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2024