Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Filipina Christian Bautista menghadirkan suasana intim dengan penonton saat penampilannya sebagai pembuka di konser All-4-One bertajuk "All-4-One 30 Years Anniversary Tour" yang digelar di Jakarta Barat pada Minggu (23/6).

Tampil menawan dengan busana serba putih, menyapa para penonton dan langsung membuka penampilannya dengan lagu "Beautiful Girl".

"Good evening everybody my name is Christian Bautista welcome to All-4-One. (Selamat malam semuanya nama saya Christian Bautista. Selamat datang di konser All-4-One)," sapa Christian kepada penonton yang hadir malam itu.

Suara merdu Christian mendapat respon hangat dari penonton yang juga ikut menyanyikan lirik lagu tersebut. Sesekali Christian berjalan ke sisi kanan dan kiri panggung untuk menyapa penonton lebih dekat.

Setelah menyuguhkan penampilan "Beautiful Girl", Christian menyapa para penonton dan mencoba berinteraksi dengan menanyakan tempat asal mereka.

"Is anyone here come from outside Jakarta? Oh so many! Anyone come from Surabaya? Cirebon? Manado? (Apakah di sini ada yang berasal dari luar Jakarta? Oh banyak sekali! Ada yang datang dari Surabaya? Cirebon? Manado?)," ujarnya yang disambut sorakan meriah dari penonton.

Seorang penonton meneriakkan ungkapan cinta kepada Christian yang langsung dibalas kata "aku cinta kamu" dalam bahasa Inggris, Filipina, dan Indonesia.

"I love you too! Mahal kita! Aku cinta kamu!," katanya.

Setelah puas mengajak penonton berinteraksi, Christian mengeluarkan aba-aba untuk memainkan musik sebagai pengiring lagu berikutnya bertajuk "Since I Found You".

Lagu romantis kerap bawakan di momen pernikahan ini membuat penonton berdecak kagum dan terhanyut dalam suara merdu Christian yang membangkitkan perasaan nostalgia bagi penonton.

Setelah selesai menyanyikan "Since I Found You", Christian kembali berinteraksi dengan penonton. Kali ini dia bertanya apakah mereka sudah makan sebelum datang ke konser.

Pada momen itu, Christian sedikit memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia dan pandangannya langsung tertuju ke seorang penonton yang menjawab bahwa dirinya belum makan.

"Kamu makan? Tidak?," ujarnya.

Secara mengejutkan, tiba-tiba Christian menawarkan diri turun panggung untuk menghampiri penonton tersebut dan memberikannya sebuah pelukan yang langsung direspon oleh sorakan antusias para penonton wanita.

Sembari Christian menyusuri area penonton, banyak dari mereka yang mengabadikan momen tersebut. Beberapa di antaranya bisa merekam sang penyanyi dari jarak yang sangat dekat.

Tak lama kemudian, Christian memeluk secara langsung penonton yang beruntung itu yang semakin membuat suasana konser semakin heboh. Setelah itu, penampilan dilanjutkan dengan lagu "The Way You Look At Me" sebagai penutup.

Untuk semakin menambah suasana intim dengan penonton, Christian menyanyikan lagu tersebut di area penonton. Para penonton pun memanfaatkan momen tersebut untuk berswafoto dan berinteraksi secara langsung dengannya dari dekat.

Meskipun hanya membawakan tiga lagu, Christian sukses menghadirkan suasana intim sekaligus nostalgia di penampilannya malam itu.

"Thank you so much! God bless you and get ready for All-4-One! (Terima kasih banyak. Tuhan memberkatimu dan bersiap untuk All-4-One!)," ucap Christian sebelum meninggalkan panggung.
Baca juga: Penampilan Bilal Indrajaya buka konser All-4-One di Jakarta
Baca juga: Christian Bautista jadi penampil pembuka konser All-4-One di Jakarta

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2024