Jakarta (ANTARA) - Serial thriller drama misteri “Sehati Semati” persembahan Sinemaku Pictures merilis trailer resmi yang menyorot misteri dari papan permainan SURRA yang berbahaya.

Setelah diberikan bocoran lewat perilisan teaser trailer, pada official trailer serial “Sehati Semati” kali ini diperlihatkan bagaimana awal mula Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel memainkan papan permainan SURRA.

“Melalui official trailer serial “Sehati Semati” kami ingin memperlihatkan kepingan puzzle misteri dari permainan kuno SURRA. Dari trailer ini, penonton juga akan merasakan ketegangan dari peristiwa yang dialami Sheila dan teman-temannya. Misteri akan diungkap di tiap episodenya,” kata produser eksekutif “Sehati Semati” Prilly Latuconsina dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Serial "Sehati Semati" ditayangkan mulai 28 Juni

Baca juga: Prilly senang mengemban tugas sebagai Ketua Pelaksana FFI


Berawal dari keisengan belaka, siapa sangka ketika mereka mencoba memainkannya salah satu di antara mereka malah mengalami koma. Alhasil, mereka harus mencari pemain sebelumnya untuk mengungkap misteri di balik papan permainan SURRA.

Dalam trailer trailer “Sehati Semati” juga diperlihatkan keseruan pertemanan anak-anak muda yang penuh kenakalan. Selain itu, pengungkapan misteri serial “Sehati Semati” dilengkapi dengan banyak adegan berdarah-darah yang membuatnya lebih mengerikan.

Serial “Sehati Semati” dibintangi oleh Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel.

Selain mereka, “Sehati Semati” juga turut menghadirkan Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab menjadi produser eksekutif untuk serial “Sehati Semati.”

Serial “Sehati Semati” garapan rumah produksi Sinemaku Pictures dan disutradarai oleh Yusuf Jacka Ardana ini akan tayang mulai 28 Juni 2024 di platform MAXStream.

Baca juga: Serial terbaru Syifa Hadju "Princess and The Boss" tayang di MAXstream

Baca juga: Serial "Skaya and The Big Boss" tayang di MAXstream bulan depan

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024