Jakarta (ANTARA) - Serial adaptasi live action anime "One Piece" dari Netflix mengumumkan jajaran aktor dan aktris baru yang akan hadir sebagai karakter baru di musim kedua.

Diungkapkan lewat unggahan di akun resmi jejaring sosial X @onepiecenetflix pada Selasa (25/5), terdapat empat pemeran baru yang telah diumumkan. Keempatnya akan berperan sebagai karakter anggota organisasi kriminal dalam cerita One Piece yakni Baroque Works.

David Dastmalchian yang sebelumnya membintangi film "Oppenheimer", "Ant-Man", dan "Suicide Squad" akan bergabung ke serial "One Piece" musim kedua dengan berperan sebagai Mr. 3. Mr. 3 merupakan karakter penjahat yang diceritakan sebagai anggota Baroque Works. 

Baca juga: Menapaki dunia surealisme dalam serial "Nightmares and Daydreams"

Selain David, pemeran yang akan menjadi anggota Baroque Works lainnya yakni Jazzara Jaslyn berperan sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Pengumuman mengenai pemeran baru ini menjadi salah satu bocoran mengenai apa saja yang akan dihadirkan di musim kedua serial live action "One Piece" nantinya. Akan tetapi, masih belum banyak informasi lain yang diumumkan mengenai musim kedua serial tersebut sejak pertama kali diumumkan pada September 2023.

Diketahui, serial live action “One Piece” dipastikan berlanjut ke musim kedua di layanan pemutaran film Netflix.

Baca juga: Netflix rilis teaser terbaru serial "Sweet Home" Musim 3

Hal itu diumumkan langsung oleh Netflix lewat media sosialnya, tepat dua minggu setelah serial tersebut debut di layanan streaming.

Dalam serial "One Piece", aktor Iñaki Godoy berperan sebagai Monkey D. Luffy. Pemeran lainnya termasuk Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Baca juga: Serial animasi "Tomb Raider" bakal ditayangkan mulai 10 Oktober

Matt Owens dan Steven Maeda berperan sebagai penulis, produser eksekutif, dan pembawa acara dalam serial ini.

Adapun sang pencipta asli “One Piece” Eiichiro Oda berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios.

Serial ini dibuat bekerja sama dengan Shueisha dan diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix. 

Baca juga: Pitbull beri komentar lagunya dipakai dalam serial Netflix

Baca juga: Serial Netflix Bridgerton musim ketiga memutar lagu "Dynamite" BTS

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024