Jakarta (ANTARA) -
Anggota keluarga Michael Jackson memberikan penghormatan kepada Raja Pop pada peringatan 15 tahun kematiannya, termasuk saudara laki-laki dan putranya Prince.

Ditulis laman People, Selasa (25/6), Prince (27) membagikan foto ke Instagram story-nya yang menampilkan ayahnya tersenyum saat tampil bersama anak-anak selama pertunjukan paruh waktu Super Bowl XXVII pada tahun 1993.

Pelantun “Thriller” ini meninggal pada 25 Juni 2009 pada usia 50 tahun.

"Miss you pops, Dunia terasa lebih baik dengan Anda di dalamnya," tulis Prince yang baru berusia 12 tahun ketika kehilangan ayahnya.

Baca juga: Neverland akan dijadikan tempat syuting biopik Michael Jackson

Kakak tertua Jackson, Jackie (73) juga membagikan gambar ke Instagram yang menampilkan dia bernyanyi bersama adik laki-lakinya di awal karir mereka.

"Sulit dipercaya sudah 15 tahun tanpamu, Kami merindukanmu setiap hari," Jackie menulis pada postingannya.

Kakak kandungnya, Tito (70) membagikan potret hitam-putih sederhana dari sang superstar, dan menambahkan tagar “15 tahun tanpa Michael Jackson,” “Gone too fast,” “Selalu di hati kami,” “Sangat merindukanmu,” “MJ4ever” dan “Tidak ada kata-kata”.

Baca juga: Film Michael Jackson dikabarkan bahas tuduhan pelecehan seksual

Putra Tito, TJ, juga memberikan penghormatan kepada mendiang pamannya dengan keterangan di Instagram yang menyebutkan ia sangat merindukan pamannya.

"Terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untukku. Aku akan selalu merasa sebagai keponakan yang paling beruntung karena memilikimu sebagai sumber kekuatan, bimbingan, dan cinta yang abadi. Aku mencintaimu selamanya," tulis TJ.​​​​​​

Jackson meninggal karena serangan jantung yang disebabkan oleh kombinasi obat-obatan yang fatal, dan dokternya Conrad Murray dihukum karena pembunuhan tidak disengaja pada tahun 2011.

Baca juga: Lionsgate umumkan daftar pemain film biopik Michael Jackson

Sebuah film biografi musikal yang dibintangi keponakannya Jaafar Jackson, saat ini sedang dikerjakan oleh sutradara Antoine Fuqua.

Raja Pop pemenang Grammy 13 kali itu memiliki anak dengan mantan istrinya Devbie Rowe yaitu Prince dan putrinya Paris (26) dan juga ayah dari Bigi (22).

Prince juga mengatakan bahwa dia secara teratur mendengarkan musik ayahnya, karena musik tersebut mengandung “begitu banyak kepribadiannya”.

Baca juga: Juliano Krue Valdi akan perankan sosok Michael Jackson cilik

Pada bulan Maret, ketiga saudara Jackson membuat penampilan karpet merah yang langka bersama-sama untuk menghormati ayah mereka di preview "MJ: The Musical di London".

"Kami memiliki hubungan yang sangat dekat, dan karena saya yang tertua, ayah saya selalu mengatakan kepada saya bahwa saya harus memastikan keluarga tersebut terurus, dan bahwa saya harus menjadi pemimpin dan memimpin dengan memberi contoh," kata Prince dalam sebuah wawancara tahun 2021 dengan Good Morning Britain.

Baca juga: Jaket Michael Jackson di iklan ikonik Pepsi 1984 siap dilelang

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024