Jakarta (ANTARA) - Gim “Honor of Kings” meraih peringkat teratas dalam kategori gim terpopuler baik di App Store maupun Google Play Store di banyak negara usai peluncurannya secara global pada 20 Juni lalu.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu, gim mobile MOBA yang diterbitkan oleh Level Infinite dan pengembang TiMi Studio Group itu, pada bulan pertama peluncurannya menyediakan 85 hero awal dan Sun Ce sebagai hero baru untuk diuji coba secara gratis oleh pemain.

Pemain yang berpartisipasi dalam acara tertentu juga berkesempatan untuk membuka hingga 28 hero dan 21 skin hero secara gratis.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan versi gim terbaru dengan nuansa Arabian Night

Honor of Kings berkomitmen untuk menghadirkan keseruan MOBA ke seluruh dunia dengan terus berinvestasi dalam aktivitas lokal, penyelenggaraan event esports, dan pengembangan konten komunitas, yang bertujuan untuk membantu lebih banyak pengguna di seluruh dunia memahami kisah dalam dunia Honor of Kings.

Honor of Kings secara resmi diluncurkan di Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Latin, mengambil langkah signifikan menuju ekspansi global.

Sebelumnya, gim tersebut telah diluncurkan di Brazil, beberapa negara di Asia Tenggara, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Latin.

Baca juga: Pentingnya regulasi dunia gim agar tak jadi gambling

Peluncurannya disambut baik oleh para penggemar di seluruh dunia. Gim itu diikuti oleh 10 pemengaruh (influencer) dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, dan Myanmar yang akan berpartisipasi dalam SEA All-Star Showmatch, sebuah pertandingan eksibisi antar pemengaruh ternama di Asia Tenggara yang akan digelar pada 29 Juni 2024.

Dari Indonesia, ada DeanKT dan BTR Anin. Dua anggota Team Overlord yang telah unjuk kemampuan dengan memenangkan Offline Showmatch di acara Grand Launching Festival di Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 22 Juni lalu.

Baca juga: Ragnarok Stars 2023 sukses digelar di Indonesia

Baca juga: Kenali perbedaan gim "online" dengan judi "online"


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024