Jakarta (ANTARA) -
Milo Activ Indonesia hadir dengan gelaran MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Denpasar, Bali yang diikuti 2.000 pelari dalam rangkaian perayaan 50 tahun Nestle Milo di Indonesia.

Gelaran keenam Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 ini diselenggarakan pada Minggu (30/6) di Denpasar, Bali setelah sukses dilaksanakan di Makassar, Bogor, Manado, Bandung dan Yogyakarta. Sebanyak lebih dari 2.000 pelari ikut dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K pada Road to Milo Activ Indonesia Race 2024 Bali Series di Jl. Dr. Kusuma Atmaja, Panjer, Denpasar.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban dalam keterangan pers yang diterima, Selasa mengatakan khusus penyelenggaraan di Bali, Nestle Milo memberi kesempatan kepada Warga Negara Asing (WNA) untuk ikut serta berlari dan berkesempatan untuk meraih podium.

Baca juga: Hasilkan inovasi gizi MILO Less Sugar hadir tanpa tambahan gula pasir

Baca juga: Nestle dukung lansia jalani hidup sehat dan pemenuhan gizi


"Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan konsistensi Nestlé Milo menghadirkan wadah olahraga bagi semua kalangan usia. Kami juga terus menginspirasi orang tua untuk mengajak anak-anak sejak usia dini untuk mulai mencintai olahraga lewat kategori Family Run 2,5K. Terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Pemerintah Provinsi Bali yang telah mendukung hingga kegiatan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bali Series dapat sukses diselenggarakan," katanya.

Pemerintah Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali Ketut Ngurah Boy Jayawibawa, M.Si mengatakan penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 turut memberikan stimulasi bagi masyarakat Bali dan warga negara asing untuk dapat berolahraga bersama keluarga melalui olahraga lari.

"Kami berharap kegiatan MILO Run dapat terus konsisten dilaksanakan di Bali, agar dapat menjadi wadah untuk mewujudkan gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat kota Bali," katanya.

Bagi 100 peserta pertama yang finish pada kategori 5K di Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Bali Series akan mendapatkan medali emas serta berkesempatan untuk mengikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis. Pada kesempatan yang sama, Nestlé MILO juga menghadirkan Nusantara Kids Corner yang berisi berbagai permainan bagi anak

Juara kategori 5K Putra diraih Sardyanus Sanam dengan catatan waktu 16 menit, 23 detik, sedangkan untuk kategori 5K Putri, Ni Ketut Cita menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 19 menit, 16 detik.

Selama lima dekade, Nestlé MILO telah mengajak 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development Program, Tantangan Juara, MILO National Championship, MILO ACTIV Academy, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di Sekolah.

Baca juga: Nestle terima penghargaan LinkedIn Top Companies 2024

Baca juga: Nestlé dan BRGM berkolaborasi rehabilitasi Mangrove di Siak

Baca juga: Astra International, Nestle, dan Decathlon bermitra dengan Rekosistem

 
 
 
 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024