Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang menyiapkan sebuah lapangan sepak bola di Ibu Kota Jawa Tengah yang akan menjadi lokasi alternatif untuk pertandingan kandang di Liga 1 Indonesia 2024/2025, menyusul renovasi Stadion Jatidiri Semarang

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Selasa, mengatakan lapangan Kick Off yang berlokasi di kawasan perumahan POJ City di Semarang bagian utara disiapkan menjadi lokasi alternatif pertandingan.

"Di Kick Off POJ untuk pertandingan yang bukan laga besar agar PSIS tetap bisa main Semarang," katanya.

Menurut dia, pengelola lapangan bersama Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang terus mengecek kesiapan sarana pendukung agar bisa lolos verifikasi.

"Pengelola dan panpel sudah maksimal dan terus mempercepat kesiapan lapangan agar bisa lolos verifikasi," tambahnya.

Sebelumnya, PSIS Semarang tidak bisa menggunakan Stadion Jatidiri Semarang sebagai kandang sejak akhir musim kompetisi 2023/2024.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melakukan renovasi terhadap Stadion Jatidiri sejak Februari hingga Oktober.

PSIS pun terpaksa berpindah-pindah stadion untuk menyelesaikan Liga 1 musim lalu. Sedangkan Liga 1 Indonesia 2024/2025 rencananya mulai bergulir pada Agustus.

Baca juga: Bali United gaet mantan pemain PSM Makassar Kenzo Nambu 
Baca juga: Seto ungkap alasan PSIM datangkan Saldi Amiruddin dan Sunni Hizbullah
Baca juga: PSIS Semarang datangkan pelatih fisik anyar untuk arungi musim 2024/25

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2024